Home » » Alpha test di SDIT Lukman Al hakim Yk

Alpha test di SDIT Lukman Al hakim Yk

Suasana di lab komputer pagi itu

Alhamdulillah, hari ini lumayan melelahkan, namun sangat menyenangkan dan tentu saja melegakan. Karena saya baru aja melewati satu tahapan dalam menyelesaikan skripsi. Jika di hitung mundur beberapa hari kebelakang, saya telah melewati lumayan banyak persiapan untuk hari ini. Mulai dari melengkapi kekurangan aplikasi atau menambahkan fitur tambahan yang diminta oleh pembimbing di SD tempat saya mencari data-data yang dibutuhkan, bimbingan rutin ke dosen pembimbing di kampus, dan sebagainya. Apalagi terhitung semenjak di tentukan nya tanggal alpha test yang telah saya sepakati dengan ibu Witri selaku pembimbing di Sekolah. Bener-bener sibuk dan melelahkan, karena semuanya harus benar-benar siap pada hari yang telah ditentukan tersebut. Karena jika sampai belum siap tentu aja bisa gawat karena selain bisa ngecewain bu Witri dan siswa-siswi kelas 4 dan 5, deadline yang diberikan dosen pembimbing pun bisa meleset lagi.

Terlihat para siswi sedang serius mengerjakan soal latihan

Meski demikian masih saja belum sepenuhnya siap. Pagi itu  yang belum saya siapkan adalah kopian dari lembar soal-soal untuk para siswa, dan kopian cek list dari hasil alpha test itu sendiri. Waktu yang telah saya sepakati adalah jam 9 pagi alpha test sudah dimulai, jadi paling tidak untuk persiapan ini itu di ruang lab seharusnya jam 8 pagi saya sudah berada di lab. Namun karena belum ngopi kelengkapan tadi jadinya nyampe di sekolah rada telat setengah jam dari waktu idealnya. Sesampai di lab saya dibantu beberapa teman satu tim yakni Ivan, Didik, dan Iqbal langsung mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan alpha test kali ini.

Jarum jam hampir mendekati angka 09.30 pagi baru lah semuanya siap, telat memang namun kebetulan sekali Bu Witri belum datang karena beliau ada rapat yang baru akan selesai sekitar jam 9.30. Namun para siswa-siswi yang diundang sebagai peserta dalam alpha test kali ini sudah tampak menunggu di depan pintu lab. Gak lama setelah itu Bu Witri datang dan kegiatan alpha test pun dimulai sampai selesai dengan waktu sekitar 2x60 menit. Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan yang saya harapkan, data-data yang saya butuhkan pun telah saya dapatkan. Terimakasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada Allah SWT atas kelancaran agenda pagi tadi.

Ibu Witri

Terimakasih juga untuk Bu Witri selaku pembimbing saya di SDIT Lukman Al Hakim yang telah banyak membantu saya, teman-teman satu kelompok Ivan Gumilar, Didik Yuga S, M. Iqbal Dwi S, Reza, Yogo, dan Rafli. Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada dik Nafa, dik Sally, dan siswa-siswi kelas IV dan kelas V yang telah bersedia meluangkan sdikit waktu untuk mendukung berlangsungnya kegiatan-kegiatan saya selama berada di Sekolah kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan semua pihak yang terlibat dalam proses pengerjaan skripsi saya. Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar