Home » » Kuliner Banjarbaru, Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo

Kuliner Banjarbaru, Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo

Seporsi ayam penyet di Ayam Bakar Wong Solo Banjarbaru

Sesuai dengan namanya, Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo memang dimiliki oleh seorang pengusaha kuliner bernama Puspo Wardoyo yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang bisa anda pesan di warung Makan Wong Solo ini. Beberapa diantaranya adalah tentu saja Ayam bakar, selain itu ada ayam goreng, ayam penyet, ikan bakar, ikan goreng, pepes ikan, iga bakar/penyet, nasi goreng, ada juga seafood seperti udang dan cumi. Untuk sayurannya ada ca kangkung, capcay, ca brokoli, dan lain-lain. Sedangkan untuk menu minuman beberapa yang bisa anda pesan diantaranya adalah teh dan beraneka jenis jus, dan menu minuman lainnya. Juga tersedia pilihan paket makanan dan sudah termasuk minuman.

Salah satu yang menjadi ciri RM Ayam Bakar Wong Solo ini adalah dalam penyajian makanan. Disamping nasi dan lauk yang disajikan yang sesuai dengan pesanan kita, ada terong goreng, tempe goreng dan sayur-sayuran. Buat anda yang kebetulan sedang berkunjung atau melewati kota Banjarbaru, RM Ayam Bakar Wong Solo ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda bersama keluarga atau teman-teman untuk menikmati makan siang ataupun makan malam. Gerai Ayam Bakar Wong Solo di Banjarbaru terletak di Jl. Ahmad Yani tepat di depan seberang Taman Van Der Vijl, sedangkan gerai lainnya terletak di Jl. Ahmad Yani bundaran sebrang kampus UNLAM Banjarbaru.

Karena Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo ini merupakan bisnis Franchise, maka bisnis ini dapat dengan cepat menyebar di berbagai daerah di Tanah air, bahkan sampai ke Malaysia. Jumlah gerai RM Ayam Bakar Wongsolo sudah mencapai ratusan yang tersebar diberbagai kota di Indonesia, termasuk di Banjarbaru. Di Banjarbaru saja terdapat dua gerai yang jaraknya tidak terlalu berjauhan. Bagi anda pemilik modal dan mempunyai tempat strategis serta menyukai bisnis kuliner, anda mungkin bisa bekerjasama dengan pihak RM Ayam Bakar Wong Solo untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Dengan syarat dan ketentuan yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh pihak RM Ayam Bakar Wong Solo tentunya.


Bro Yunus

0 komentar:

Posting Komentar