Home » , » Pantai Depok, Yk

Pantai Depok, Yk

Numpang foto di salah satu warung di kawasan Pantai Depok

Untuk kesekian kalinya ane mengunjungi pantai ini. Yang beda kali ini ane datang berkunjung kesini bersama teman-teman kampus, dan satu tim futsal Dona. Mengapa ke depok? Tentu saja karena selain bisa bermain dan menikmati pemandangan pantai, pantai Depok juga menyajikan hidangan ikan segar dan sejumlah hasil tangkapan laut lainnya dalam nuansa khas restaurant pesisir. Disini, terdapat sejumlah warung makan tradisional yang menyediakan menu sea food, berderet tak jauh dari bibir pantai dan menghadap ke pantai. Jadi sambil menikmati seafood, kita juga bisa melihat pemandangan laut lepas. Waktu kesininya rame-rame nih nama-namanye yang pade dateng selain ane, bini ane ma putra ane, ada Azim, Angga, Robby, Didik, Reza, Ade, Iqbal, Fuad, Rian, ma mbak sinta.

Adang Danu, Iqbal

 
 Otw gan, Rian dan Mbak Shinta
 
 Nyampe TKP

 
 Ini dia peserta termuda, agan Rafie haha...

 
 Sikat Brayy...

 

 
 Numpang foto sebelum pulang

0 komentar:

Posting Komentar