Home » » Depot Es Dawet Coan, Kutoarjo

Depot Es Dawet Coan, Kutoarjo

Depot Es Dawet Coan, Kutoarjo
 Depot Es Dawet Coan

Di siang hari yang terik banyak orang memilih untuk menikmati minuman dingin untuk menghilangkan rasa haus yang mereka rasakan. Ya, itu emang pilihan yang tepat. Hehe..

Siang itu ditengah siang yang sangat terik sepulang dari stasiun kutoarjo untuk menjemput ibu yang datang dari Jakarta setelah menghadiri acara keluarga, ibu ngajak minum es dawet di depot es dawet coan yang letaknya tidak jauh dari stasiun kereta api Kutoarjo. Hampir setiap ke Kutoarjo atau lewat Kutoarjo kalo udaranya panas biasanya kami mampir di depot ini. Bapak ma ibu mertua saya memang udah tau depot ini sejak dulu dan sering mampir disini katanya, karena seger dan enak, apalagi kalau cuacanya lagi panas makin kerasa segernya, kata beliau.

Abel

Depot es dawet Coan yang tepatnya beralamatkan di jalan MT Haryono No. 11 B Kutoarjo ini menempati ruangan yang tidak terlalu luas, menu yang disediakan juga tidak terlalu banyak. Selain es dawet, anda juga bisa memesan es buah, es tape ketan, es kopi, es teh. Untuk makanan ada gado-gado. Dari menu yang saya sebutkan tersebut yang paling maknyus menurut saya adalah es tape ketan nya. Kalo gado-gadonya sih gak pernah nyobain.

Daftar menunya

 Es buah dan Es tape ketan

0 komentar:

Posting Komentar