Home » , » Bukit Bintang, Jogja

Bukit Bintang, Jogja

 Gemerlap lampu Jogja yang tampak dari bukit bintang

Kalo pengen liat keindahan kota Jogja dari tempat yang yang ideal, ini dia salah satu lokasi yang bisa di jadiin pilihan. Yap, bukit bintang begitu biasanya lokasi ini dikenal orang-orang di Jogja. Lokasinya berada dipinggir jalan utama penghubung antara Yogyakarta-Wonosari. Tempatnya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota, mungkin sekitar 45 menit menggunakan kendaraan roda dua.

Melalui tempat ini, Jogja akan terlihat sangat indah terutama pada saat malam hari. Karena ketika menjelang malam, saat lampu-lampu kota Yogyakarta mulai dinyalakan akan menjadi daya tarik tersendiri yang akan menambah indah suasana. Selain untuk melihat keindahan Yogyakarta pada malam hari, lokasi ini juga asyik buat nongkrong menghabiskan malam, sehingga gak heran kalo tempat ini ramai dikunjungi oleh para muda-mudi. Disini tampaknya semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung bahkan dari luar kota sehingga selain ada beberapa warung dan kedai-kedai penjual makanan ada juga restoran dan hotel yang terletak di kawasan ini. Bagi wisatawan yang ingin menuju lokasi ini dan belum terbiasa dengan kondisi jalannya, sebaiknya lebih hati-hati dijalan karena tanjakan curam dan jalannya pun banyak tikungan.

Ini beberapa dokumentasi kenarsisan saya, istri saya ma angga temen saya waktu maen ke bukit bintang, karena kamera yang dipakai tidak memadai untuk ngambil gambar dari jarak yang cukup jauh, jadi keindahan kota Jogja di malam hari saat dilihat dari bukit bintang hanya tertangkap oleh mata saya, namun luput dari mata lensa.

Pemandangan dikala sore pun tak kalah indah (Foto ini menggunakan model amatiran, Wkwk..)

0 komentar:

Posting Komentar