Home » , » Taman Kyai Langgeng, Magelang

Taman Kyai Langgeng, Magelang

Taman Kyai Langgeng, Magelang

Taman Kyai Langgeng yang terletak di Magelang, bisa menjadi salah satu alternative untuk menikmati liburan bersama keluarga, terutama bagi yang menyukai suasana pegunungan yang sejuk. Terletak sekitar 1 km dari Pusat Kota Magelang, taman ini menempati tanah seluas ±28 hektar. Dinamakan Taman Kyai Langgeng karena di dalam taman ini terdapat makam seorang pejuang bernama Kyai Langgeng.  Kyai Langgeng adalah seorang pejuang di bawah pimpinan Pangeran Diponegoro.

Dengan menempati  Taman Kyai Langgeng memiliki beberapa koleksi flora dan fauna tropis yang sudah langka dan banyak jenis fauna. Selain keanekagaraman flora dan faunanya, taman wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya, seperti koleksi patung-patung dinosaurus, gelanggang pemancingan, rumah aquarium, rumah apung, panggung terbuka, sungai untuk arung jeram, becak mini, kereta air, jet coaster, kereta mini, komidi putar, anjungan dirgantara, flying fox dll. Sebelum pulang dan meninggalkan taman, kita bisa membeli oleh-oleh di toko cinderamata atau membeli buah tropis di pasar buah tropis. Waktu itu saya dateng kesini bareng keluarga, ada juga sepupu saya yang dari kalimantan, dan sepupu istri saya bareng anak ma dan istrinya.

 
Kayuh terus sampe pegel

 
Serasa muda lagi ahay...

 
Jembatan merah Taman Kyai Langgeng

1 komentar:

  1. Terima kasih telah memberikan ulasan tentang Taman Wisata Kyai Langgeng di Kota Magelang. Mulai 1 Januari 2016 pihak pengelola Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng menerapkan harga tiket terbaru.

    Taman Rekreasi dan Edukasi Kyai Langgeng Kota Magelang buka setiap hari 07.00 -17.00 WIB. Harga tiket masuk terusan di bawah ini sudah termasuk 10 wahana permainan yang terdiri dari Teater 6 Dimensi, Bianglala, Komidi Putar, Komidi Layang, Kereta Mini, Kereta Air, Sepur Mini, Becak Mini, Becak Air, dan Mobil Keliling.

    SENIN – JUMAT : Rp. 20.000
    SABTU – MINGGU dan Hari Libur Nasional : Rp. 25.000
    Paket Lebaran, Natal, dan Tahun Baru : Rp. 30.000
    Khusus untuk rombongan pengunjung minimal 50 orang mendapatkan diskon hingga 15%

    BalasHapus