Home » » Cucian: Jersey Manchester United away 2011/2012

Cucian: Jersey Manchester United away 2011/2012

 Jersey Manchester United away 2011/2012

Sebenarnya saya bukan fans Manchester United, namun dengan segudang prestasi yang mereka raih serta pemain dan pelatih hebat yang mereka miliki (Alex Ferguson) saya tetap menaruh respect pada klub asal kota Manchester ini. Sekali lagi saya tidak pernah membenci ataupun sintimen terhadap tim lain meskipun tim tersebut berstatus sebagai pesaing the blues Chelsea, tim jagoan saya.

Meski begitu ada jersey Manchester United tergantung rapi lemari baju saya, alasan pertama untuk memiliki jersey ini adalah mutlak karena saya menyukai design nya yang keren. Warna favorit saya biru masuk kedalam design ini yang dipadukan dengan warna hitam. Kedua warna tersebut dikolaborasikan membentuk pola horizontal. Logo klub tidak dibuat mengikuti warna dominan, namun tetap menampilkan warna asli yang terdiri dari warna merah dan kuning. Aon menjadi sponsor utama Manchester United pada saat jersey ini diproduksi, dengan Nike sebagai sponsor apparel mereka yang menerapkan teknologi Dri-fit pada jersey away ini.

 Tag dibagian leher Jersey

Aon, sponsor utama klub

 Jersey tampak depan

 Logo klub Man. United

 Logo Nike

 Barcode produk Nike

 Washing tag

Detail icon klub dibagian punggung

0 komentar:

Posting Komentar