Home » » Intro

Intro


Sebenarnya saya gak terlalu bisa menulis di blog seperti aktifitas sehari-hari, hobi ataupun membahas sesuatu yang sedang hangat. Namun belakangan ini ada keinginan untuk sedikit-sedikit mulai aktif menulis di blog, penting sih enggak iseng aja sekalian memanfaatkan fasilitas komputer dan koneksi internet yang ada ditempat kerja, hehe… (kebetulan saya kerja jadi ope warnet dideket kampus tempat kuliah).

Singkat cerita (hahaha,, kek film aja ya…) jadilah blog ini. Jujur ku bingung mo nulis apa d blog ini karena bingung menentukan apa yang mau dibahas. Kadang heran juga kenapa saat gak berniat menulis, banyak ide atau uneg-uneg yang muncul gitu aja, kek tamu gak di undang gitu. Uneg-uneg itu muncul pada saat-saat yang tidak memungkinkan untuk ditulis langsung, contohnya saja lagi makan, lagi jalan, ataupun yang lainnya.

Namun semangat untuk menulis di blog ini akan terus ku jaga dengan mencoba menulis sesuatu yang tidak jauh dari kehidupan saya, misalnya yang berkaitan dengan aktifitas sehari-hari, hobi, kuliner, persahabatan, kuliah, sharing informasi, berbagi cerita ato apa lah. Tentu saja menulis di blog akan semakin asik apabila kita menulis apa yang kita sukai (seperti hobi, dll). Selain itu, tulislah apa yang ada di benak tentang apa yang ingin ditulis. Saya buat blog ini sebagai sarana untuk berbagi cerita bersama teman-teman, sharing dan sarana online untuk menjaga tali silaturahmi dengan teman-teman tentunya. Hehe…

Mungkin ke depannya akan ada beberapa artikel yang akan saya sharing d blog ini yang sumbernya berasal dari blog atau media internet lainnya dengan tujuan agar blog ini bisa bermanfaat bagi visitor yang mencari artikel-artikel tertentu. Apabila ada artikel, tulisan, atau apa saja dalam blog ini yang mungkin salah, kurang berkenan atau apa saja yang kurang baik besar harapan saya kepada para visitor untuk memberitahu agar saya dapat segera merevisinya. Agar blog ini semakin baik dari waktu ke waktu.

Saya rasa itu saja "intro" dari saya, salam kenal pada para peselancar di dunia maya semuanya dan happy Blogging…

0 komentar:

Posting Komentar