Home » » Alhamdulillah, putra pertamaku terlahir ke dunia

Alhamdulillah, putra pertamaku terlahir ke dunia


Alhamdulillah atas nikmat Alloh SWT yang sungguh luar biasa dimana beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 11 April 2008 telah lahir putra pertama kami yang sampai saat ini belum dikasih nama karena belum menemukan nama yang paling pas. Puji syukur yang tak terkira karena anak kami lahir dengan normal dan sehat demikian juga sang ibu. Anak kami lahir di Rumah Sakit Hidayatullah, Yogyakarta.

Gak terasa ane makin tua, sekarang dah jadi bapak. Semoga kedepannya saya bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anak-anak saya, suami terbaik bagi istri dan tentu aja imam yang dapat memimpin keluarga kami menuju ridho Alloh SWT. Do'a dan harapan kami sebagai orang tua adalah semoga putra kami ini dan anak-anak kami kelak tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, cerdas dan bermanfaat bagi keluarganya, lingkungannya, Islam, dan Indonesia.

Allahumma'aamiin..

2 komentar:

  1. wah skrg berarti udh 5 thun anaknya. smga jd anak yg shaleh, aamiin.. *pas mask blog ini kirain masih anak kuliaham smter 6-7 gitu, taunya dh pnya anak.. *btw ini terkahir posting kapan ya? haha br sdr, hanya baca2 tnpa liat tanggalnya. bgus2 isinya, yg paling bagus review tmpt makannya di jogja :D semangat ya mas, smga keluarga di kasih yg terbaik dr Allah. semangat!! :D

    BalasHapus
  2. Aamiin..

    Makasih bro salam kenal

    BalasHapus