Home » » Dan pergilah...

Dan pergilah...


Masih teringat jelas hari-hari kulalui dengan melihat senyum manis itu, masih terdengar jelas suara merdu yang kerap berbagi kisah padaku, masih terasa rindu yang membayangi saat tak bersamamu..

Namun dengan cepat waktu berlalu, merubah semua kisah dan harapan. Akupun tak pernah menyangka ini terjadi.. Melalui detik-detik tanpamu seperti melewati jalan kosong yang sepi, tenggelam bersama gelapnya malam. Penyesalan tak kan berarti karna semua tlah terjadi, hanya menyisakan jiwa yang kehilangan. Kehilangan sesuatu yang bahkan tak pernah kumiliki. Aneh memang, tapi jiwa ini merasakan kehilangan sesuatu yang teramat sangat berharga..

Aku harus beranjak, meninggalkan luka yang seharusnya tak pernah ada, menghadapi kenyataan bahwa senyum itu takkan lagi mengisi hari-hariku, suara indah itu takkan lagi membagikan kisahnya kepadaku. Aku harus tersadar dari mimpi yang aku sendiri tak mengetahui kapan aku memulainya..

Dan beranjaklah dari mimpiku, dari hidupku, dari fikiranku, dari hatiku. Meskipun kau pernah berada disana bersama dengan sebuah harapan.. Bantu aku untuk melepas kenangan bersamamu, ayunkanlah langkahmu menjauh dariku, dan aku takkan pernah mengejarmu meskipun jejak langkahmu terlihat jelas olehku.

Dan pergilah... terbanglah tinggi dengan sayap indahmu menuju cita-cita dan cintamu.

0 komentar:

Posting Komentar