Home » » 707

707

Begini kalo lagi kelayapan malem

707 adalah angka yang spesial buat saya, 707 yang saya maksud disini  adalah nomor kost dimana dulu saya tinggal saat kuliah. Terletak tidak jauh dari kampus, hanya sekitar 200 meter dari kampus tempat saya menuntut ilmu dengan status Mahasiswa, Hehehe... Di kost bernomer 707 tersebut banyak kisah yang mewarnai kehidupan saya melewati hari bersama teman-teman yang punya karakter berbeda-beda dari daerah yang berbeda pula.

Banyak teman baik dan kisah seru yang saya alami disana. Bertahun-tahun kita melewati pengalaman-pengalaman seru bersama. Namun kini, itu hanya tinggal cerita dan kenangan karena masa-masa itu telah lama berlalu. Sahabatku dimanapun kalian kini semoga kalian sukses dunia dan akhirat dan semoga suatu saat kita dapat bertemu lagi dalam kondisi yang jauh lebih baik. Aamiin..
 
Ini dia kepala suku 707, Mas Wahyu

 
Tugu Jogja

 
 Tak diragukan lagi, yang dibelakang emang paling tampan

 
Saat perut belum sebuncit sekarang

0 komentar:

Posting Komentar