Home » , » Adidas Predator Lethal Zones

Adidas Predator Lethal Zones

 Adidas Predator Lethal Zones

Apparel olahraga ternama adidas kembali meluncurkan produk terbaru ke pasar dunia, Predator Lethal Zones yang diproduksi di Indonesia. Jujur ane ngiler saat pertama kali melihat desain sepatu bola dan futsal yang satu ini hasil dari browsing di internet. Perpaduan design dan teknologi yang menakjubkan disempurnakan dengan perpaduan yang keren abis, apa hendak di kata isi dompet ini masih terlalu tipis untuk membungkus nya sepasang saja dari counter resmi adidas yang ada di ambarukmo plaza. Hiks..

Mari kita lanjut membahas si sepatu keren ini. Predator Lethal Zones diklaim mempunyai bobot yang lebih ringan dan dilengkapi 5 zona untuk mengendalikan bola dengan sempurna. Kelima zona tersebut adalah Dribble di sisi samping luar yang dirancang untuk mencengkeram bola dengan optimal saat digiring. Zona yang kedua adalah First Touch di bagian ujung depan atas yang berfungsi sebagai bantalan yang mampu menerima dan menghentikan bola secara langsung. Zona ketiga adalah Sweet Spot pada bagian depan samping dalam yang didesain untuk menghasilkan putaran dan kecepatan yang baik ketika menendang bola ke arah target.

Adidas Predator Lethal Zones yang hadir dalam warna bright blue, infared, collegiate navy dan white ini menggunakan sprint frame di kontruksi sol luar yang ditampilkan di adiZero F50, menawarkan keseimbangan yang sempurna. Bagi anda yang hobi bermain bola atau futsal, Adidas Lethal Zones ini bisa anda jadikan pilihan untuk meningkatkan performa anda dilapangan. Selamat mencoba guys..






0 komentar:

Posting Komentar